Sabtu, 09 Februari 2013

Surat Pengunduran Kerja




Jakarta, 17, 0ktober  2012


Kepada Yth,
Bapak Pimpinan Waroeng Sehat
Bpk. Faisal Ramli, S.T
   Di Puri Beta 1 Ciledug
   Tangerang
                                                

Assalamu allaikum Wr. Wb.

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya Maman  bermaksud untuk mengundurkan diri dari Waroeng Sehat , dengan alasan saya tidak memiliki kemampuan yang dibutuhkan Waroeng Sehat  yang berakibat ketidak nyamanan saya bekerja , pengunduran ini terhitung sejak tanggal 17 Oktober 2012.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja atau bergabung  di Waroeng Sehat. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen Waroeng Sehat,  apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, Waroeng Sehat dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Wassalamu alaikum Wr. Wb.

Hormat Saya,



Maman




Tidak ada komentar:

Posting Komentar